oleh

Cleaning Service Kantor Gubernur Sultra Bantu Korban Gempa di Sulteng

KENDARI – Pasca terjadinya gempa dan Tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah (Sultra) pada Jumat (28/9/2018) lalu, menghadirkan rasa empati dari berbagai kalangan. Sebagai bentuk kepedulian sesama, Tim evakusi hingga bantuan logistik terus di salurkan di daerah itu. Bahkan ada sebagian warga rela patungan dan turun ke jalan-jalan melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa di Sulteng.

Begitu halnya yang dilakukan Kelompok Clening Service yang bekerja di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), mereka ikut mengirimkan bantuan kepada para korban gempa bumi dan tsunami di Sulteng, dengan cara patungan.

Salah satu Cleaning Service, Ros mengatakan bantuan yang akan mereka kirim ke Palu tersebut adalah hasil dari patungan Kelompok Clening Service yang berkerja di Kantor Gubernur.

“Bantuan ini adalah hasil yang kamu kumpulkan dari para Clening Service di Kantor Gubernur ini, dan Alhamdulillan bisa terkumpul meskipun tidak banyak,” katanya, Kamis (04/10/2018).

Kata dia, bantuan yang mereka kirim berupa Sembako yang dinilai bisa bermanfaat bagi para korban.

Yakni beras 3 karung, air mineral ukuran jumbo 12 dos, mie rasa soto 10 dos, mie goreng 10 dos.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban. Karena ini adalah hasil patungan anak clening yang ada di kantor gubernur,” jelasnya.(c)


Reporter : Rahmat R.


Terkini