FEATUREDHEADLINE NEWSKendariSULTRA

Croser Cilik Asal Sultra Raih Juara 1 Nasional

500
×

Croser Cilik Asal Sultra Raih Juara 1 Nasional

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Ketangguhan Marvin Vilopoto sebagai croser cilik asal Sulewesi Tenggara (Sultra) benar-benar teruji pada seri terakhir kejuaraan Indonesia Supercross yang digelar di Sirkuit Gunung Klotok Kediri, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (02/12/18).

Terbukti, dari awal putaran hingga finish Ia bisa menempatkan dirinya di posisi pertama. Hal ini bahkan membuat ribuan penonton berdecak kagum.

Ketangguhannya selama putaran untuk selalu berada di posisi terdepan ini membuat Marvin akhirnya diganjar podium pertama dan sekaligus predikat juara 1 nasional.

Manager Bhayangkara MX Kendari, Viktor Lawoliyo melaluli rilisnya mengaku berucap syukur dan berterima kasih kepada tim dan dukungan seluruh masyarakat Sultra.

“Terima kasih atas support dan dukungannya, kepada seluruh masyarakat Sultra, semoga berikutnya Marvin mampu meraih hasil yang optimal,” ungkapnya.

Dengan raihan ini, Ketua IMI Sultra, Anton Timbang saat dikonfirmasi mediakendari.com, mengungkapkan pihaknya akan memberikan apresiasi berupa bonus untuk Marvin. Atas  prestasi dan karena telah membawa nama baik IMI Sultra di kancah nasional.

“Kami bangga punya Marvin, semoga anak ini dapat terus berprestasi, dan membawa nama baik Sultra, untuk Marvin kami akan berikan bonus sebesar Rp. 10 juta,” singkatnya. (b)

Reporter : Rahmat R


You cannot copy content of this page