oleh

Croser Cilik Sultra Siap Bertarung di Final Kejurnas Powertrack Bali

KENDARI – Salah satu Croser cilik asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Marvin villopito menyatakan kesiapannya untuk segera bertarung pada final Kejuaran Nasional (Kejurnas) Powertrack Motocross di Bali yang akan dilaksanakan pada 20-21 Oktober 2018 besok. Marvin yang merupakan croser satu-satunya asal Sultra akan menjajal partai Final di Sirkuit MX Bali, bersama dengan sejulah Croser cilik dari Seluruh Indonesia.

Manajer tim Bhayangkara Kendari, Viktor Lawoliyo mengatakan, peluang Apin (sapaan Marvin) dalam final seri ini sangat terbuka untuk bisa meraih juara nasional, sebab posisi point saat ini apin berada di posisi kedua klasmen.

“Target juara nasional sangat terbuka, semoga dipertandingan nanti, marvin dapat lebih fokus,” ungkapnya , Jumat (19/10/18).

Dikatakanya, untuk sampai ke Final merupakan perjuangan yang sulit sebab Apin harus berjuang dengan sejumlah croser yang berbakat. Apin dilatih oleh legenda motocross Indonesia Jhoni Prananda, dan saat ini Apin berada di posisi kedua dan terpaut 31 poin dengan posisi pertama Muhammad Attar Croser asal Jawa Barat.

“Kejurnas Powertrack Motocross ini merupakan sebagai ajang pembuktian untuk Apin untuk menampilkan yang terbaik. Dan mudah-mudahan pada Final nanti Apin tampil maksimal hingga bisa menampilkan yang terbaik sekaligus mengharumkan nama Sultra,” tuturnya. (b)

Reporter : Rahmat R.


Terkini