oleh

Croser Cilik Asal Sultra Raih Posisi III di Kejurnas Moto1 Bali

KENDARI – Marvin villopito croser cilik asal Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih posisi ketiga pada kelas 50cc kejurnas Supercross Powertrack yang digelar di Sirkuit BaliMX Motocross Bali, Sabtu (20/10/18).

Dari star posisi Marvin berada di posisi ke lima, hingga putaran ke 3, Marvin mampu berada di posisi ketiga, karena terbuang jauh dari posisi 1 dan 2, hingga, croser cilik asal Kota Kendari ini mampu mempertahankan posisinya higga finish.

Dalam rilis yang diterima mediakendari.com Jhoni Prananta pelatih Marvin mengungkapkan hasil yang diraih pada moto1 ini merupakan kerja keras Marvin dalam menyisihkan puluhan croser lain yang ikut pada kejurnas tersebut.

“Ini hasil maksimal, meski hanya di posisi ke tiga namun semangat untuk bisa naik podium menjadi poin tersendiri” ujarnya.

Jhoni Prananta menambahkan, dari hasil ini tim Bayangkara MX Kendari, akan mengevaluasi pertandingan untuk nomor moto2 yang akan dilaksanakan hari ini juga.

“Evaluasi paling tidak untuk fisik Marvin, dan kondisi sirkuit yang sangat menguras energi”. ungkapnya.

Pada nomor Moto1 50 cc, Muhammad Athar croser asal Jawa Barat meraih podium pertama, disusul oleh Djanoko Hanija Ariwibowo dan Marvin Villopito Lawoliyo croser asal Kendari Sulawesi Tenggara di podium ke tiga. (a)

Reporter : Rahmat R.


Terkini