oleh

CV GSM Kendari Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

KENDARI – Mobil bekas memang tidak selalu diidentikkan dengan barang yang tidak layak untuk digunakan, namun beda halnya mobil bekas yang dijual CV Gunung Sari Motor (GSM) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang selalu menyediakan mobil second yang memiliki kualitas sangat baik.

Asisten Direktur GSM Kendari, Verdy menuturkan, pihaknya menjual mobil bekas yang ditawarkan kepada pelanggang dengan mengutamakan kualitas dan keselamatanya. Pasalnya mobil bekas yang dijual itu tidak kalah dengan mobil yang baru dari pabrik.

“Ketika kami menjual barang di GSM mengutamakan kualitas dan keselamatan, artinya ketika pelanggan membeli mobil kepada kami sudah di periksa terlebih dahulu agar pelanggan merasa puas atau nyaman dan selamat,” tuturnya kepada Mediakendari.com, Selasa (16/10/2018).

Dikatakannya, pihaknya memberikan kualitas barang sangat baik sebagai hadiah lebih terhadap konsumen, contohnya menyediakan mobil dengan full bahan bakar minyak (BBM), kotak P3K, pemadam api mini, bank serep, donkrat,dan kunci-kunci lengkap serta memberikan asuransi secara gratis terhadap konsumen. “Kami menjual mobil siap pakai dan kami mengutamakan keselamatan pengemudi” tutupnya. (b)


Reporter: Hendrik B


Terkini