suasana saat rapat koordinasi berlangsung

Polres Bombana Ajak Masyarakat Sukseskan Perayaan Natal 2018

Reporter : Hasrun

Editor : Dedi Finafiskal

BOMBANA – Jelang perayaan hari natal 2018 yang diperingati setiap tanggal 25 Desember, Kepolisian Resort (Polres) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada didaerah itu agar ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk menyukseskan perayaan Natal, guna memberikan rasa nyaman pada hari H.

Ajakan mensukseskan perayaan natal diungkapkan Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin dalam acara rapat koordinasi bersama forum kerukunan umat beragama (FKUB), stakeholder, Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serta para tokoh agama, guna membahas proses pengamanan perayaan umat kristen itu, senin (10/12/2018)

“Dengan dukungan masyarakat, tokoh agama dan serta stakeholder perayaan natal akan berjalan dengan nyaman, aman dan damai,” ungkap Kapolres.

Sehingga, kata dia, dengan giat ini dapat membangun sinergitas antara Kepolisian, masyarakat, tokoh agama dan beberapa stakeholder dalam rangka menyukseskan Hari natal 2018 mendatang.

Tidak hanya itu, ia juga mendorong agar Kepala Kementrian agama (Kemenag) Bombana agar mebuat himbauan pada seluruh organisasi masyarakat (ormas) untuk berpartisipasi dalam menyukseskan perayaan natal 2018 nanti.

“Dengan keterlibatan semua pihak, proses pengamanan hari natal tidak dilakukan oleh pihak Kepolisian saja, tetapi juga dengan seluruh element masyarakat yang ada di Bombana. Dan kita juga harapkan, perayaan Natal 2018 dan tahun baru, dapat berjalan dengan aman, nyaman serta damai,” tutupnya. (B)


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!