Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Caleg dari PKB Butur ini, Target 1 Kursi di Dapil II

BUTUR – Menjelang penghelatan Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019 mendatang, sejumlah Partai Politik (Parpol) dan Caleg mulai bergerilya untuk meraih simpati masyarakat. Dengan usaha itu, parpol maupun caleg optimis akan mampu memperoleh kursi untuk duduk sebagai wakil rakyat.

Seperti halnya yang dilakukan, Rustamin caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus mengajak masyarakat khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) II, agar berdemokrasi yang baik dan benar. “PKB akan mendapatkan 1 kursi di dapil II,” yakin Ketua Koordinator PKB Kecamatan Wakorumba Utara, Sabtu (4/11/2018).

Lelaki yang akrab disapa La Abu itu mengatakan, dia dan caleg-caleg yang diusung PKB optimis akan memperoleh satu kursi di dapil masing-masing. Sehingga sebagai kader PKB dia dan caleg lainnya terus bekerja ekstra agar bisa memperoleh kursi pada Pilcaleg 2019 mendatang.

Apps Mediakendari

“Saya mengajak teman-teman agar berpolitik yang santun, baik dan benar jangan saling menghujat satu sama lainnya. Teman-teman dari PKB lainnya juga sudah kerja dan bersosialisasi sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Butur,” katanya.

Dirinya mengaku, dalam sosialisasi ke Masyarakat tidak akan memberikan janji-janji politik yang berlebihan, sebab masyarakat sudah paham bagaimana dan siapa yang tepat jadi figur perwakilan rakyat yang patut mereka pilih.

“Langkah saya apabila terpilih sangatlah simple, yakni meningkatkan partisipasi masyarakat, membangun komunikasi dengan pemerintah, memberdayakan pelaku usaha menengah, memperjuangkan aspirasi rakyak, menggunakan anggaran sesuai porsinya,” tutupnya. (b)

Reporter: Safrudin darma


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!