Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hermawan TL

Diterima Semua Kalangan, Politisi Muda PKS Optimis Raih Kursi di DPRD Konsel

Redaksi

KENDARI – Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hermawan TL optimis meraih satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan, pada Pemilu 2019 mendatang.

Berbekal pengalamannya sebagai jurnalis di salah satu media masa terkemuka di Sultra, Hermawan TL, mampu menempatkan dan mendekatkan dirinya di semua kalangan masyarakat, khususnya Daerah Pemilihan II, Konsel.

“Tiap hari saya bertemu dengan masyarakat. Khususnya Dapil II Konsel,” jelas Politisi Muda yang akrab disapa Mawan ini.

Dengan sosialisasi yang intensif dilakukan, Ia optimis bisa merebut satu tiket ke DPRD Konsel mewakili Dapil II yang meliputi wilayah Kecamatan, Basala, Benua, Angata, Sabulakoa, Mowila, Landono, Ranomeeto, dan Ranomeeto Barat.

“Kalau melihat dukungan masyarakat yang begitu besar. Maka Pilcaleg saya sangat optimis bisa meraih kemenangan,”ujarnya.

Sejak fokus berpolitik dengan menjadi Caleg nomer urut 10 di PKS, Mawan mengaku melepaskan aktifitas dan statusnya sebagai jurnalis. Sebab, Ia tidak ingin memanfaatkan status jurnalisnya untuk kepentingan politik.

“Saya istirahat dulu dari tugas jurnalistik. Biar wilayah pers tetap independen dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Jangan sampai berita yang saya tulis menjadi subjektif,” pungkasnya.

Tuliskan Komentar Anda

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: