Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Pilkades Orawa Koltim, Incumbent Unggul Sementara

TIRAWUTA – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (2/12/2018) berlangsung seru. Selama perhitungan suara berlangsung banyak masyarakat yang menunggu hasil akhir siapa pemimpin desa selanjutnya.

Seperti perhitungan suara di Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta, Calon Kepala desa (Cakades) nomor urut 1 ARTIS yang juga merupakan Incumbent masih unggul dari Cakades lainnya HERI.

Berdasarkan hasil pantauan mediakendari.com di Tempat Pemilihan Suara (TPS) di gelar di Balai Desa Orawa yang dimulai sejak pukul 02.00 wita, sebanyak 1.110 pemilih yang telah menyalurkan suaranya masih menunggu hasil akhir.

Apps Mediakendari

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Marsalim, menjelaskan proses perhitungan suara telah ditetapkan waktunya yakni tepat pukul 02.00 wita.

“Proses pencoblosan tepat pada waktunya. Pencoblosan di tutup oleh dua calon, yakni calon nomor urut 1 atas nama Artis, dan calon nomor urut 2 Heri,” jelas Maralim. (B)

Reporter : Jaspin


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!