Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Ungguli Pesaing, Artis Kembali Jabat Kades Orawa

Iklan Nirna

TIRAWUTA – Penghitungan suara oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) di Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur dinyatakan selesai, dengan habisnya kertas suara yang harus dihitung.

Setelah kejar mengejar ketat atas jumlah perolehan suara masing-masing Calon Kepala Desa (Cakades) yang bertarung, Artis, yang merupakan Cakades Incumbent dinyatakan unggul atas lawannya, Heri.

Hasil perhitungan terakhir Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ini menempatkan Artis unggul dengan 585 suara, sedangkan Heri hanya memperoleh 371 suara. Atau terpaut 214 suara atas keduanya.

Apps Mediakendari

Ditemui mediakendari.com usai perhitungan suara, Artis mengaku sangat bersyukur atas hasil yang diperolehnya.

BACA JUGA : pilkades orawa koltim incumbent unggul sementara

“Alhamdulillah dengan jumlah suara. Masyarakat masih mempercayakan kepada saya untuk mampu memimpin desa tersebut,” ungkapnya.

 

Untuk itu, kata dia, kemenangan ini merupakan amanah yang harus saya junjung tinggi. Sebab masyarakat telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin, ke dua kalinya.

“Mudah-mudahan amanah dan kepercayaan masyarakat akan saya pegang dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Pilkades di Desa Orawa ini merupakan satu dari 34 desa yang menyelenggarakan pesta demokrasi tingkat desa secara serentak di Koltim. Suksesi ini sendiri mendapatkan pengawalan ketat dari aparat Kepolisian, TNI, Pol PP serta instansi terkait. (b)

Laporan : Jaspin


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!