Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

HUT Korpri ke-47, ASN di Konsel Dituntut Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM

Iklan Nirna

ANDOOLO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) dituntut untuk menjadi agen transformasi penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam membangun talenta anak-anak bangsa.

“Karena dengan peran ASN ini diyakini transformasi secara besar-besaran ini dapat dilaksanakan, serta diharapkan akan memberikan hasil positif bagi kemajuan bangsa,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel. Ir.Drs.H.Sjarif Sajang, dalam pelaksanaan upacara HUT Korpri bertempat di halaman Rujab Bupati, Kamis (29/11/2018).

Dikatakannya, selama 47 tahun Korpri bersama seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara, serta telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman, yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan motor penting dalam pembangunan nasional.

Apps Mediakendari

“ASN khususnya yang bekerja di daerah terpencil dan daerah terluar dengan segala keterbatasan, patut diberikan apresiasi. Dan saya juga minta para ASN untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi atau ego-program masing-masing, akan tetapi bagaimana memberikan yang lebih baik kepada masyarakat,” harapnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kendari itu menambahkan, Pemerintah selalu memberikan prioritas untuk peningkatan kesejahteraan melalui peningkatan penghasilan serta dukungan jaminan kesehatan perumahan dan pensiun

“Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan selamat HUT Ke- 47, junjung tinggi panca prasetya korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” pungkasnya.(B)

Reporter:Erlin


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!