Mobil Kontingen Busel Seruduk Rumah Warga di Konawe

Reporter : Farhan ode

Editor : Def

UNAAHA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kendari-Kolaka, tepatnya di Desa Laloumera, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada, Selasa (11/12/2018).

Mobil Avanza dengan nomor Polisi DT 1468 EB yang mengangkut kontingen Kabupaten Buton Selatan usai berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Kolaka, menabrak rumah milik Titin warga Desa Laloumera. Akibat insiden itu, menyebabkan kerusakan yang sangat parah pada rumah tersebut.

Titin yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, dirinya sangat kaget ketika hendak keluar rumah tiba-tiba mendengar suara gemuruh yang menghampiri rumah miliknya.

“Pas saya mau keluar rumah tiba-tiba dengar suara seperti kendaraan yang sedang merem mendadak, dan langsung menabrak rumah saya,” cerita ibu dua anak itu.

Kata dia, mini bus yang menabrak rumahnya bermuatan tujuh orang, yang mengaku kontingen Busel yang baru saja beranjak dari Kolaka menuju Kota Kendari usai berlaga di Porprov.

Kapolsek Sampara, Ipda Fachrurrazi yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus laka tunggal yang terjadi di wilayah hukumnya. Dan saat ini, kasus tersebut masih dalam pengembangan.

“Dugaan sementara, sopirnya yang bernama Laode M.Sabrin dalam keadaan mengantuk sehingga tidak bisa mengimbangi laju kendaraannya, sehingga menabrak rumah warga Desa Laloumera,” jelasnya. (B)


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: