Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Porprov ke XIII di Kolaka, Pemkab Konut Dirikan Warkop Konasara

Iklan Nirna

WANGGUDU – Ingin tampil beda dalam mengikuti perhelatan kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ke XIII di Kabupaten Kolaka, Pemerintah Kabupaten Konawe Utara mendirikan warung kopi (Warkop) dengan nama Warkop Konasara.

Bupati Ruksamin mengatakan, pendirian Warkop Konasara bertujuan memberikan warna baru pada perhelatan Porprov Sultra dengan kabupaten-kabupaten lainnya. Dimana keberadaan Warkop Konasara dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi para atlet maupun official yang akan atau sudah bertanding.

“Warkop Konasara akan buka setiap malam sampai selesainya Porprov. Warkop ini mengangkat tema Mari Makan, Bayar Seikhlasnya. Artinya silahkan makan apa saja, bayarnya seikhlasnya. Tidak bayar pun nda apa-apa, cukup terima kasih saja,” katanya di Warkop Konasara, Rabu malam (5/12/2018).

Apps Mediakendari

Menurut Mantan Ketua DPRD Konut ini, dengan keberadaan Warkop Konasara diharapkan 600 rombongan tidak lagi mencari tempat nongkrong malam, karena di warkop tersebut menyiapkan berbagai menu makanan yang menggugah selera.

“Jadi kita nda perlu cari makan di luar, semua sudah kita siapkan di sini. Ada musiknya yang mau menyanyi, yang lapar silahkan makan,” ujarnya.

Amatan awak media ini, Warkop Konasara sejak dibuka Selasa malam (4/12/2018) kemarin sejumlah tokoh Sultra berdatangan. Diantaranya, Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati, Caleg DPR RI Abdul Rahman Farisi, Mantan Bupati Kolaka Adel Berti. (B)

Laporan : Mumun


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!