Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

PLN Rayon Bombana Hentikan Penyaluran KWh Prabayar

Iklan Nirna

BOMBANA– Untuk meningkatan kualitas pelayanan listrik bagi masyarakat Kabupaten Bombana, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menghentikan sementara penyaluran meteran listrik atau KWH Prabayar hingga Januari 2019 mendatang.

Supervisor Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Rayon Bombana, M. Isham mengatakan, berdasarkan pemeriksaan PLN ditemukan banyak masalah pada meteran KWh prabayar. Sehingga PLN menghentikan penyalurannya.

“Jadi untuk sementara pemasangan KWH atau meteran baru itu menggunakan KWH Pasca bayar, dan untuk KWh prabayar saat ini hanya untuk pemeliharaan,” ucapnya, Kamis,(29/11/2018)

Apps Mediakendari

Untuk saat ini, kata M. Ihsam, PLN tengah memproduksi tipe KWh prabayar yang baru dengan kualitas yang lebih baik lagi. Dan akan didistribusikan Januari 2019 mendatang.

Ditambahkan Supervisor Teknik ULP PLN Rayon Bombana, Marzuki, bahwa kebijakan ini hanya untuk meningkatkan kualitas layanan saja, dan berlaku untuk sementara waktu.

Ditargetkan, Januari 2019 penyaluran KWh Prabayar dengan produk baru akan kembali dilakukan seperti biasa.

“Januari nanti untuk pemasangan KWh atau meteran listrik ,pelanggan boleh memilih mau menggunakan KWh prabayar atau KWh pascabayar,” tutupnya. (b)

Reporter : Hasrun


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!