Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Wali Kota Baubau Lantik Dirut BLUD RS Palagimata

BAUBAU – Wali Kota Baubau, AS Tamrin resmi melantik dr. Nuraini sebagai direktur utama (Dirut) Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Palagimata, diaula kantor Wali Kota, Jum’at (9/11/2018).

Wali Kota dua periode ini mengatakan, Dirut yang baru dilantik tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja rumah sakit terutama dalam hal pelayanan kesehatan. Hal lain yang juga bisa dicapai ialah akreditasi rumah sakit.

“Kita harap kinerja rumah sakit lebih bagus lagi. Akreditasi juga bisa dicapai dengan kinerja yang bagus,” ucap Tamrin.

Apps Mediakendari

Terkait pengunduran diri Dirut BLUD sebelumnya, ketua DPD PAN Baubau itu berharap kejadian yang sama tidak terulang kembali.

“Dokter maupun perawat dirumah sakit adalah profesi terhormat sehingga sebetulnya dalam bekerja tidak boleh ada polemik,” tukasnya.

Dia menambahkan, mutasi dalam instansi merupakan kewajaran dengan tujuan mengangkat serta meningkatkan kualitas kinerja organisasi dibarengi kedisiplinan dan loyalitas secara berjenjang. (a)

Reporter : Ardilan


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!