oleh

Daihatsu Kendari Berhasil Jual 20 Unit Mobil Saat Pameran

KENDARI – Pameran PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Kendari telah berhasil menjual sebanyak 20 unit mobil bermerek All New Terios di salah satu Swalayan ternama di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Manager PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Kendari, Harmin mengatakan, pameran Daihatsu New Terios yang diselenggarakan selama sepekan, yakni pada minggu kedua Januari 2018 berhasil menjual sebanyak 20 unit mobil Daihatsu All New Terios.

“Untuk produknya, terbanyak dijual yakni All New Terios dan selebihnya adalah produk Daihatsu lainnya,” ungkap Harmin di ruang kerjanya, Senin (15/1/2018).

Pramuka

Dijelaskan, Daihatsu All New Terios hadir lebih menarik dengan revolusi penampilan secara total dengan mesin baru lebih maksimal dan akselerasi mobil bermesin DOHC menjadi lebih baik. DOHC memakai dua noken as yang ditempatkan pada kepala silinder sehingga kekuatan mesin lebih mumpuni.

“Kami memberikan bukti nyata dengan keandalan SUV bawah rakitan lokal yang berhasil menempuh jarak lebih dari 3.000 kilometer dan menawarkan harga terjangkau yakni lebih mahal Rp 10 juta dari terios lama. Hal ini memang sengaja dipilih untuk memasarkan All New Terios di Sultra,” bebernya.

Harmin juga mengungkapkan, kedepan bukan hanya pameran yang akan digelar oleh MRM Cabang Kendari, namun berbagai program seperti pemberian diskon dan Cash back menarik untuk konsumen agar selalu menjaga hubungan baik dengan konsumen setia.

“Semoga ini bisa diterima masyarakat dengan baik. Di Sultra, setiap bulan kami targetkan dapat menjual sebanyak 15 unit Terios baru dan Januari ini, target tersebut sudah hampir tercapai,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini