FEATUREDKendari

Danlanud Haluoleo Berganti

511
×

Danlanud Haluoleo Berganti

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat lama, Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Haluoleo, Letkol Pnb Muhram Jayahadi Kusuma kepada pejabat baru, Kolonel Pnb Nana Resmana. Dipimpin Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II, Marsekal Muda TNI Yadi I Sutanandika. Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (12/01/2018).

Pangkoopsau II yang bertindak sebagia Inspektur Upacara dalam sambutannya, mengatakan mutasi di lingkungan TNI AU, khususnya Koopsau II, merupakan hal yang wajar tetapi bukanlah sebuah kebetulan karena prosesnya telah terencana, teratur dan berkesinambungan.

“Sertijab merupakan cermin  keberhasilan penyelenggaraan fungsi pembinaan personel secara berkesinambungan,” kata Yadi dalam sambutannya.

Ia menambahkan, melalui alih tugas dan jabatan tersebut, diharapkan akan muncul ide dan gagasan baru yang positif serta mampu memberikan suasan segar dalam tubuh organisasi sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis sekaligus memacu pencapaian tugas secara lebih optimal.

“Jadi saya harap kepada pejabat baru Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud, red) bisa menjalankan tugas dan amanat yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II, Marsekal Muda TNI Yadi I Sutanandikadi Lapangan Dirgantara Lanud Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (12/01/2018). (Foto: Ruslan)

Yadi juga berterima kasih kepada pejabat Danlanud lama, Letkol Pnb Muhram Jayahadi Kusuma yang telah memimpin Lanud Haluoleo dengan sangat baik.

Untuk di ketahui yang turut hadir dalam kegiatan ini yakni Kabinda Sultra, Brigjen TNI Andi Sumanggerukka, Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol Bambang Priyambadha, Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhie Revianto, Danlanal Kendari, Kolonel Laut (P) Priyo Budhie Leksono, Ir Koopsau II, Kolonel Lek M Sardar Gaffar, Asren Koopsau II, Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, Asintel Kaskoopsau II, Kolonel Sus D Supangat, Asops Kaskoopsau II, Kolonel Pnb Asril Samani, Danyonif 725/Wrg, Letkol Inf Hendry Ginting, Kasrem 143/HO, Letkol Kav Agus Waluyo, serta Dandenpom XIV-5/Kdi Letkol CPM Rus’an.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page