BREAKING NEWSKendari

Danrem 143/HO Pimpin Sertijab Dandim 1417 Kendari

1265

Penulis: Sardin, D

KENDARI – Dandrem 143 Haluoleo, Kendari Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan memimpin serah terima jabatan (sertijab) Dandim 1417 Kendari dari pejabat lama Kolonel Kav Agus Waluyo kepada pejabat baru Kolonel Inf Windarto, yang berlangsung di Aula Bung Karno Makorem 143/HO, Rabu, 13 Oktober 2021.

Dalam sambutanya danrem mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Kav Agus Waluyo atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin baik selama ini dalam melaksanakan tugas di bumi Anoa dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Hal ini dikatakan Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu (13/10/2021). “Sertijab Dandim 1417/Kendari dilaksanakan di Aula Bung Karno Makorem 143/HO dan dipimpin oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan,” terang Plh Kapenrem.

“Acara ini menandakan bahwa tongkat komando Kodim 1417/Kendari secara resmi telah berganti dari Kolonel Kav Agus Waluyo kepada Kolonel Inf Windarto,” lanjutnya.

Baca Juga: Tim URC PPKM Konut Salurkan Ribuan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Lebih lanjut Danrem 143/HO menyampaikan bahwa alih tugas dan mutasi jabatan dalam satuan TNI-AD adalah merupakan hal yang biasa. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kaderisasi dan pembinaan karir personel dalam rangka kesinambungan regenerasi dalam organisasi TNI-AD.

“Selamat datang Kolonel Inf Widarto beserta ibu di bumi Anoa, dengan bekal dan pengalaman sebelumnya, saya yakin akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 1417/Kendari dengan sebaik-baiknya, kepada Ny Windarto, saya berharap dapat melanjutkan pembinaannya kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dijajaran Kodim1417/Kendari,” imbuh Brigjen Jannie.

Kolonel Kav Agus Waluyo SI,P selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai komandan Brigade Kavaleri (Danbrigkav) 1/LA Kodam Jaya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version