oleh

Dapat Dukungan Rocky Gerung, Giona Mantapkan Diri Maju Pilwali Kendari 2024

-NEWS-577 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Didukung oleh Presideum akal sehat Rocky Gerung, Sitya Giona Nur Alam, putri sulung dari mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam semakin siap maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari pada tahun 2024 mendatang.

Ketua Garnita Malahayati NasDem Sultra ini juga mengatakan setelah ia disebut oleh Presideum akal sehat Rocky Gerung, yang juga merupakan orang tua ini merupakan jalan terbaik.

“Saya sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua saya juga dari Presideum akal sehat bapak Rocky Gerung, saya kira ini merupakan jalan terbaik buat saya,” imbuhnya saat ditemui media selesai acara Forum Sultra Satu disalah satu Hotel Kota Kendari. Selasa, 8 November 2022.

Baca Juga : Perum Bulog Sultra Jamin Ketersediaan Pangan untuk Nataru

Giona juga semakin memantapkan persiapannya maju pilwali, ia sudah melaksanakan konsolidasi selama 6 bulan ini. “Saya selama ini jalan terus, dan selama 6 bulan ini saya telah melakukan konsolidasi,” bebernya.

Dirinya juga sedikit angkat bicara mengenai politik uang. Tidak ingin menyinggung hal tersebut ia hanya menyampaikan tentang bagaimana caranya dirinya agar diterima dimasyarakat dengan hati bukan dengan uang.

“Saya hanya ingin diterima oleh masyarakat dengan hati, jangan nilai saya dari uang. Apalagi saya pilih Giona karena uang. Saya tidak mau mengutamakan uang, melainkan pendekatan emosional yang terpenting,” tutupnya

Reporter: Sardin.D