HEADLINE NEWS

Dapat Dukungan Warga Lalonggasumeeto, Nirna Lachmuddin Siap Menang

426
×

Dapat Dukungan Warga Lalonggasumeeto, Nirna Lachmuddin Siap Menang

Sebarkan artikel ini
Warga Kecamatan Lalonggasumeeto Kabupaten Konawe saat menyatakan dukungan terhadap Nirna Lachmuddin

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Puluhan warga Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe mendatangi posko utama Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Nirna Lachmuddin di Kendari, Selasa (27/2/2019) untuk menyatakan dukungannya.

Salah seorang warga, Usman menyatakan dukungannya terhadap politisi PDI Perjuangan itu dikarenakan selalu komitmen menepati janji yang telah dikemukakan sebelumnya.

Baca Juga : Dukungan Nirna Lachmuddin Terus Mengalir, Anak Lorong: Optimis ke Senayan

“Kami ini adalah konstituen Ibu Nirna saat Ibu masih duduk di DPRD Sultra. Selama menjabat dua periode ibu adalah sosok yang selalu komitmen menepati janji-janjinya. Jadi kami juga ikut berkomitmen mendukung Ibu Nirna di DPR RI,” ujarnya.

Atas dukungan tersebut, Ketua Tim Kampanye Nirna Lachmuddin, Ishak Ismail, menyambut baik dukungan warga yang terus mengalir kepada Nirna Lachmuddin.

“Saya optimis dengan bergabungnya para warga ini, dukungan akan semakin meningkat dan mendongkrak keterpilihan Ibu Nirna pada pemilu yang akan datang,” terang pria yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kendari ini.

Baca Juga : Komunitas Grab Kendari Nyatakan Sikap Dukung Nirna Lachmuddin

Sementara itu atas dukungan terhadap dirinya ini, Nirna Lachmuddin mengucap berterima kasih, atas dukungan masyarakat yang terus berdatangan kepadanya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas dukungan yang terus mengalir kepada saya. Insha Allah, kita sambut kemenangan pada Pemilu bulan April mendatang,” tutur Caleg bernomor urut 3 tersebut. (A)


You cannot copy content of this page