NEWS

Dapur Momina Kaka Ade Buka Cabang di Kantor Gubernur Sultra

822
×

Dapur Momina Kaka Ade Buka Cabang di Kantor Gubernur Sultra

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Wagub Sultra, Lukman Abunawas dan Chef Odi, Chef Yoga dan Owner Dapur Momina Kaka Ade, Jafrun saat pembukaan cabang di kantor Gubernur Sultra.

KENDARI – Dapur Momina Kaka Ade yang terletak di Kompleks Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) WK5 di jalan Malik Raya Nomor 22, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari kini kembali membuka cabang keduanya di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlangsung Senin, 22 November 2022.

Pembukaan ini turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

“Dengan Ucapan bismilahirahmani rahim saya resmi membuka usaha Dapur Momina Kaka Ade ini,” ujar Lukman Abunawas.

Sementara itu, Chef Odi mengatakan cabang yang dibuka di kantor Gubernur Sultra merupakan usaha temannya. Ia mengaku terlibat untuk membantu sejak awal hingga usaha itu diresmikan hari ini.

“Dapur Momina Kaka Ade ini khusus menyajikan kuliner yang ada di Indonesia terutama makanan yang ada di Sultra ini. Menu yang kami hidangkan tradisional bernuansa nusantara karena sudah kewajiban kita mencintai masakan nusantara,” jelasnya.

Chef Odi menuturkan pihaknya memilih lokasi di Kantor gubernur untuk meringankan staf dan para pegawai agar tidak perlu repot lagi mencari makanan di luar.

Sedangkan chef lainnya, Yoga menambahkan tujuan membuka cabang di Kantor Gubernur dengan niat mengangkat makanan khusus Indonesia yang ada di Sultra ini.

“Kita bekerja sama dengan owner pak Jafrun. Kebetulan beliau juga sudah masuk di Asosiasi kita dan kita saling dukung. Semoga makanan-makanan di Kota Kendari ini lebih di kenal lagi dan lebih maju di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page