KESEHATANSULTRA

Data Pasien Positif Covid-19 di Sultra: Tiga Terjangkit dan Dua Sembuh

295
×

Data Pasien Positif Covid-19 di Sultra: Tiga Terjangkit dan Dua Sembuh

Sebarkan artikel ini
Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas (Gustu) Percepatan dan Penanganan Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal saat menyampaikan rilis data harian dari Posko Gustu Covid-19 pukul 17.00 Wita. Foto: Febi/A

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Jumlah pasien positif Corona Virus Disease atau Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) per Rabu 10 Juni 2020, pukul 17.00 Wita bertambah tiga kasus baru positif dan dua kasus sembuh baru.

Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal dari Posko Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 Sultra menyebutkan, ketiga kasus positif hari ini dari Kabupaten Buton Selatan, Kabupaten Buton Utara dan Kota Kendari.

“Ketiga kasus baru hari ini, diluar Kendari, merupakan daerah baru yang terpapar,” kata dr La Ode Rabiul Awal.

Dokter spesialis bedah yang akrab disapa dr Wayong juga menyampaikan terdapat dua kasus sembuh baru hari ini. “Kasus sembuh dari Kota Baubau satu orang dan Kabupaten Konawe satu orang,”ujarnya.

Dengan demikian, total kasus covid-19 di Sultra menjadi 266 dengan rincian 87 orang masih dalam perawatan, 174 orang telah dinyatakan sembuh dan lima orang meninggal dunia.

Adapun data terkait Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini sebanyak 113 kasus, Orang Tanpa Gejala (OTG) 513 kasus, dan Pasien dalam pengawasan (PDP) 20 kasus. /B

You cannot copy content of this page