oleh

Datang ke Baubau, AHY Ajak Masyarakat Sultra Pilih Rusda-Sjafei

-BAUBAU, FEATURED, POLITIK-75 dibaca

BAUBAU – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang mengunjungi Kota Baubau dalam kampanye terbuka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut tiga Rusda Mahmud-Sjafei Kahar, di lapangan Lembah Hijau, Kamis (3/5/2018).

“Saya bersama beberapa Partai Politik (Parpol) lainnya ingin Sultra di bawah kepemimpinan yang amanat dan membawa kemajuan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur AHY dalam orasi politiknya.

Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat tersebut mengatakan, dukungan yang ia berikan kepada Rusda-Sjafei bukan tanpa alasan. Menurutnya, kedua figur tersebut merupakan birokrat unggul yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya.

“Saya mengajak kita semua untuk mendukung dan mencoblos Paslon Gubernur Sultra nomor tiga pada 27 Juni nanti. Karena mereka punya tawaran program-program pro rakyat,” pintanya.

Selain itu lanjutnya, kedatangan dirinya ke berbagai daerah di nusantara yang salah satunya adalah Baubau untuk melakukan tinjauan, melihat dan mendengar langsung aspirasi rakyat Indonesia.

“Akhir-akhir ini, ekonomi terasa lambat. Kita harapkan terpilih pemimpin yang dapat memberikan efek terhadap ekonomi masyarakat khususnya juga Sultra. Karena itu mari dukung dan menangkan pemimpin kita,” tandas mantan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning (AK).


Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

Terkini