NEWS

Datangi Kolaka Utara, Kajati Sultra Bilang Begini

2390
×

Datangi Kolaka Utara, Kajati Sultra Bilang Begini

Sebarkan artikel ini
arjono Turin,SH.,MH (Kajati) Sultra di dampingi Teguh Imanto,SH.,MH (Kajari) kolaka Utara saat wawancara di kejaksaan negeri kolaka utara,Rabu 16/06/2021 (Pendi/Mediakendari.com)

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara, Sarjono Turin melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kolaka Utara pada Rabu, 16 Juni 2021 terkait penilaian capaian kinerja pada lingkup Kejaksaan Negeri Kolut.

“Hal tersebut kami lakukan sebagai salah satu kegiatan yang rutin dilakukan terhadap kejaksaan dalam rangka mengevaluasi kinerja kejaksaan,” terang Sarjono.

Sarjono berpesan kepada para kepala OPD agar tak sungkan berkomunikasi dengan kejaksaan dalam hal kedinasan ataupun penugasan.

“Kejaksaan sekarang itu tidak semata-mata untuk melakukan tupoksi di bidang tuntutan. Di situ sudah diatur dalam undang-undang tentang bidang pembinaan, pidana umum, pidana khusus, dan perdata,” jelasnya.

Sarjono juga mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Kolaka Utara atas capaianya menangani beberapa kasus yang ada di wilayahnya. (B)

You cannot copy content of this page