NEWS

DDV Sultra & HMJ Ilmu Kelautan UHO Serahkan Bantuan untuk Biaya Operasi Adik Tegar

1025
Ketgam: Penyerahan Amanah Donatur Untuk Adik Tegar dalam Program Kolaborasi Kebaikan DDV Sultra & HMJ Ilmu Kelautan UHO

KONAWE,MEDIAKENDARI.COM – Tim DDV (Dompet Dhuafa Volunteer) Sultra dan HMJ ilmu Kelautan UHO menyerahkan donasi kepada orang tua adik Tegar, untuk meringankan biaya Operasi, Senin (26/6/23).

Sebelumnya, adik Tegar (2 Tahun) yang beralamat di Desa Mekar, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe divonis menderita Hidrosefalus sejak usia 1,5 tahun dan ia harus berjuang melawan penyakit tersebut sebab ada penumpukan cairan di rongga otak sehingga meningkatkan tekanan pada otak.

Hasmin Roy selaku PIC DDV Sultra menyampaikan Berdasarkan hasil Assesmen kami ternyata Sebelumnya adik Tegar Sempat di rawat di rumah sakit namun terkendala biaya operasi sehingga belum dilakukan hingga saat ini.

Karena inilah teman teman volunteer dan HMJ ilmu kelautan UHO berinisiatif menggalang kebaikan untuk meringankan beban keluarga adik Tegar.

Hasfil selaku ketua DDV melaporkan, Donasi yang terkumpul dari para donatur sebanyak Rp.3.560.200 dari dana tersebut dibelanjakan untuk kebutuhan adik Tegar dan sisanya diserahkan ke orang tuanya dalam bentuk tunai.

Tidak lupa ucapan terimakasih dan doa disampaikan Koordinator Relawan Dompet Dhuafa Sultra kepada Donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu adik Tegar.

“Saya Ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur Dompet Dhuafa yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk adik Tegar, Alhamdulillah amanah tersebut telah kami salurkan bersama team KolaborAksi yakni HMJ Ilmu Kelautan,” ungkap Hasfil.

Orang tua Adik Tegar mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur atas apa yang telah mereka berikan baik materil maupun doanya untuk kesembuhan adik Tegar.

Reporter: Nur Anisah

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version