oleh

Dear Sohib, Yuk Ikut KirimAja Challenge Bisa Raih Hingga Rp 40 Juta

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – PT Garuda Indonesia menghadirkan challenge atau kompetisi untuk para pengguna aplikasi atau anggota KirimAja bernama KirimAja Challenge, dengan hadiah yang disiapkan sebesar Rp 40 juta.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri diruang kerjanya, menjelaskan KirimAja Challenge menghadirkan tiga kategori challenge yaitu Sohib Kejar Setoran, Sohib Hoki, dan Sub Console Anti Mager.

“KirimAja Challenge dimulai sejak 15 September hingga 31 Oktober 2020, setiap kategori memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar para Sohib,” papar Syaiful Bahri, Rabu 16 September 2020.

Dijelaskannya, untuk kategori I syarat dan ketentuannya yakni semua Sohib KirimAja, wajib satu kali upload foto transaksi di IG, twitter, dan facebook dengan hastag #SohibKejarSetoran serta tag akun @KirimAja_id selama periode program.

“Untuk foto yang di unggah atau upload adalah foto transaksi Sohib itu sendiri, dan berbagai syarat dan ketentuan lain,” terang Syaiful.

Untuk kategori II, Sohib yang berhak mengikuti undian adalah Sohib yang melakukan transaksi di atas sepuluh resi dan setiap resi mendapatkan satu voucher undian. Sohib akan mendapatkan tambahan lima nomor undian untuk setiap unggahan foto transaksi di IG, twitter dan facebook pada hari berbeda dan transaksi berbeda.

Selanjutnya, untuk kategori III, mendaftar sebagai Sohib dan Subconsule, dengan perhitungan performance subconsule berdasarkan banyak jumlah transaksi dari Sohib yang memilih Subconsule tersebut.

Pada Katgori ini, pemenang akan ditentukan berdasarkan transaksi yang terjadi selama periode program dan akan diumumkan KirimAja.

“Informasi lebih lanjut dan jelas, para Sohib bisa menghubungi nomor kontak 0813 8889 5118 dan juga bisa melalui [email protected] atau kunjungi Sohib KirimAja terdekat,” pungkasnya.

Terkini