BAUBAUFEATUREDMETRO KOTAPOLITIKSULTRA

Deklarasi IBM-Ilyas, Warga Baubau Dihibur Artis Ibu Kota

480
×

Deklarasi IBM-Ilyas, Warga Baubau Dihibur Artis Ibu Kota

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau jalur perseorangan, Ibrahim Marsela (IBM) dan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ilyas menggelar deklarasi, di Kotamara pada Minggu (11/2/2018).

Dalam deklarasi tersebut, pasangan berjargon ‘Figur Andalan’ itu menghadirkan penyanyi dangdut Azizah jebolan Audisi Dangdut untuk menghibur warga Baubau sembari melangsungkan deklarasi.

Paslon Wali Kota Baubau, Ibrahim menuturkan, saat ini masyarakat Baubau belum mendapatkan pelayanan air bersih yang maksimal.

“Padahal Baubau punya sumber mata air yang cukup memadai tetapi pasokan air bersih belum sepenuhnya dirasakan seluruh lapisan warga kota Baubau saat ini,” ungkap Ibrahim dalam orasi politiknya.

Mantan Wakil Wali Kota Baubau tersebut menyebut, jika dirinya berkesempatan memimpin Kota Baubau lima tahun mendatang, distribusi air bersih pasti akan merata dirasakan masyarakat.

“Kalau saya dipercaya masyarakat pemimpin Kota Baubau, saya pastikan masyarakat tidak perlu khawatir soal air bersih,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Ibrahim, hal lain yang masih kurangi dinimati oleh warga Baubau adalah pelayanan kesehatan.

“Untuk mendapat pelayanan maksimal di bidang kesehatan, Baubau mestinya membangun fasilitas kesehatan berupa Rumah Sakit bertaraf internasional dan itu sudah ada dalam program saya jika terpilih sebagai Wali Kota,” paparnya.

Ibrahim merasa yakin jika dirinya menjadi nahkoda Kota Baubau kelak, dirinya akan melakukan berbagai hal yang menjadi kebutuhan utama masyarakat.

“Seperti contoh membangun RS, dalam tiga tahun kepemimpinan saya pasti sudah tuntas pelayanan kesehatan. Kemudian, saya akan melakukan apa yang menjadi kebutuhan saudara-saudara saya di pasar Wameo, teman-teman tukang ojek dan masih banyak lagi,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page