oleh

Delapan Tim Berebut Juara di Kompetisi Futsal U-35

KENDARI – Dalam ajang perayaan hari jadinya ke 8, Neo Fusion Futsal Club Kendari juga membuka kompetisi futsal bagi mereka yang berusia minimal 35 tahun atau U-35.

Penyelenggaran kegiatan itu dimulai pada Sabtu (05/05/2018) Pagi di Kubra Futsal Kendari khusus untuk babak pengisian terlebih dahulu.

Ada 8 tim yang bertarung dalam ajang tahunan ini, masing-masing menurunkan squad terbaiknya demi menjadi yang nomor satu.

Kedelapan tim ini adalah Futsal Minggu Pagi (FMP FC) 1 dan FMP FC 2 kemudian Cipta Karya (Cikar FC), Pernah Muda FC, BOM FC, FC Bayao, Wawotobi All Star FC dan MP9 FC.

BACA JUGA: Bantai Indobarca, Remafi Raih Juara 3 di Ajang Futsal Championship II Neo Fusion

Pertandingan ini akan berlangsung selama dua hari hingga Minggu besok. Pada Minggu (06/05/2018) ini akan ada semi final hingga mencari juara tiga.

Sementara acara puncak untuk final akan dilaksanakan pada 13 Mei 2018 mendatang bersamaan dengan final kejuaraan komuniras dan kejuaraan umum.

CEO Neo Fusion Futsal Kendari, Kinaz berharap kegiatan itu bisa menjadi ajang untuk silaturahmi bagi para pencinta futsal dilakalangan usia 35 keatas.

“Kita tidak hanya ingin ada yang kalah dan menang, tetapi kita inginkan ada saling sapa bagi paea pencinta futsal di Sultra dalam ajang kompetisi ini,” katanya.

“Pokoknya ajang ini juga adalah untuk saling silaturahmi antar komunitas klub terkhusus usia-35 di Sultra khususnya di Kendari,” tandas Bos Remafi Kendari ini.


Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini