oleh

Delapan Tim Futsal Bersaing di Kilam Jaya Cup 1

KENDARI – Ada delapan tim futsal dari Kecamatan Kontuwuna siap bersaing dalam ajang kejuaraan Futsal Kilam Jaya Cup 1 di Desa Kilambibito. Acara tersebut resmi dibuka sejak Minggu (12/08/2018).

Tim futsal yang siap bertarung dalam event tersebut adalah AKIL FC, SIONOMO FC, BARAKATI FC, LOGUN FC, TABEA FC, SKW FC, NAFAS TUA  dan ANAK LORONG FC.

Ketua Karantaruna Desa Kilambibito, La Ode Bunga Wuga mengungkapkan,  turnamen tersebut adalah kegiatan yang baru pertama dilakakun.  Namun direncanakan akan jadi event tahunan kedepannya.

“Insya Allah event ini akan diadakan tiap tahun di desa kami, ” ungkapnya saat dihubungi via WhatsAppnya,  Senin (13/08/2018).

Lanjut dia,  kegiatan futsal tersebut awalnya direncanakan di luar event 17 Agustus namun karena bertepatan jadi tetap dilaksanakan.

Kata Bunga, hitung-hitung untuk meramaikan kampung.

“Kebetulan Kecamatan Kontukowuna tidak ada kegiatan olahraga 17 Agustus maka saya selaku Ketua Karang Taruna bersama teman-teman menginisiatif kegiatan ini,” jelasnya.

Ia berharap,  event tersebut pelaksanannya bisa memperkokoh tali silaturahmi masyarakat di Kecamatan Kontukowuna.

“Semoga kegiatan ini menjadi ruang untuk memperkokoh hubungan silaturahmi antar anak muda dalam menyambut kemerdekaan Indonesia,” harap Bunga.(a)


Reporter : Rahmat R

Terkini