oleh

Dengan Angsuran Tiga Juta, Masyarakat Bisa Miliki Kendaraan Toyota Terbaik

-NEWS-293 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kalla Toyota baru saja menggelar press conference program penjualan di bulan Oktober ini.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Abd. Wahab Ramli mengungkapkan di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 29,1%. Khusus di kota Kendari, Kalla Toyota unggul meguasai market share dengan capaian 31,1%.

“Kalla Toyota mencatat sebanyak 15.159 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga September 2022. Khusus di wilayah Sultra, Kalla Toyota mencatat penjualan sebanyak 2.239 unit,” ujarnya Rabu, 05 Oktober 2022.

Baca Juga : Wali Kota Baubau : Membangun Negeri Butuh Campur Tangan Tuhan

Kontribusi terbesar didominasi oleh penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV. Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022, diantaranya Toyota Rush, Calya, Avanza dan Veloz.

“Kalla Toyota memberikan promo menarik membeli Toyota di bulan Oktober ini. Masyarakat dapat memiliki Toyota impian, dengan penawaran spesial berupa kemudahan cash lunak, angsuran tiga jutaan atau bunga 0%,” bebernya

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan grand prize 7 motor Benelli, 70 door prize menarik,hingga keuntungan tukar tambah kendaraan lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga Rp 5 juta rupiah.

 

Reporter: Sardin.D