oleh

Dengan Luka Tusuk, Gadis Karaoke Ini Ditemukan Tergeletak di Jalanan

BAUBAU – Seorang wanita muda ditemukan oleh pengendara motor tergeletak tak berdaya dengan sejumlah luka tusuk di badannya pada Jumat malam (01/12), di Jalan Sijawangkati Kelurahan Lamangga Kecamatan Murhum Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Setelah ditelusuri, wanita muda tersebut ternyata bernama Susiana, (19), warga Bure Jalan Anoa Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna. Diketahui gadis tersebut adalah karyawati disalah satu tempat hiburan Karaoke di Baubau.

Ketika dikonfirmasi, Operasional tempat Susiana bekerja, Hasrik Sadli menuturkan, sebelum mengalami hal naas tersebut, Susiana masuk kerja dengan mengambil shift pagi yakni dari Pukul 10:30 sampai 18:30 Wita.

Pramuka

“Susiana itu karyawan kami. Dia sosok yang ramah dan baik hati, serta orang yang terbuka dan akan bercerita jika sedang ada masalah,” kata Hasrik, Sabtu (2/12).

Pendapat berbeda keluar dari salah satu keluarga korban, Tofan yang mengungkapkan, Susiana telah lama meninggalkan orang tuanya dan tidak diketahui dimana tempat tinggalnya saat ini.

“Susiana adalah anak pendiam dan kurang lebih sebulan meninggalkan rumah. Lalu, pada Jumat malam sekitar Pukul 23:30 Wita saya dapat informasi dari istri saya bahwa Susiana di Rumah Sakit dan langsung pergi mengeceknya,” terang Topan.

Untuk diketahui, Susiana mengalami dua luka tusukan pada bagian leher dan bagian dada. Saat ini, korban dirawat di RSUD Palagimata Baubau.

Hingga saat ini, dugaan motif kejahatan terhadap korban pada peristiwa naas tersebut belum diketahui.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

Terkini