oleh

Dengan Paket Puber Ala Swiss-Belhotel Kendari, Bisa Bukber Tanpa Meninggalkan Rumah

-NEWS-169 dibaca

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Kala ramadan tiba, berburu menu buka puasa menjadi hal yang cukup menyenangkan untuk mengisi aktifitas sore, bersama teman-teman untuk Buka Bersama (Bukber)

Tetapi, sayangnya di ramadan kali ini tidak bisa melaksanakan keseruan sore tersebut akibat pandemi Covid-19, karena pemerintah melarang aktifitas kumpul-kumpul.

Tanpa mengurangi makna keseruannya, paket buka Puasa Untuk Bersama (Puber) dari Swiss-Belhotel Kendari bisa menjadi pilihan, untuk bisa Bukber bersama keluarga dan rekan tanpa meninggalkan rumah.

“Ramadhan kali ini, kami menghadirkan paket Puber. Paket ini kami hadirkan agar masyarakat bisa tetap menikmati Bukber dengan kerabat dan teman tanpa harus meninggalkan rumah ataupun kantor,” ujar Assitant Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Kendari, Didik Purniawan.

Cara pemesanannya dengan menghubungi pihak hotel melalui nomor +6282299991227, +6285290403909 dan +6281355617060. Kemudian pihak hotel akan menjelaskan cara pembayarannya.

“Mulai dari Rp 150 ribu sudah bisa dinikmati tiga sampai enam orang. Puber ini pun terdiri dari beberapa Paket yang bisa pelanggan pilih,” tambahnya.

Puber terdiri dari lima paket, yang tentunya setiap paketnya menghadirkan satu set makanan dan takjil yang berbeda. Mulai harga Rp 150 ribu – Rp 350 ribu,- nett.

Mulai Senin 27 April 2020, Swiss-belhotel juga memberikan sajjian istimewa bagi pengunjung hotel yang ingin berbuka puasa. Dengan Rp 58 ribu per orang, bisa menikmati menu prasmanan spesial di Pool Area Swiss-Belhotel Kendari.

“Catat tanggalnya dan mulailah memesan. Yuk, Bukber bersama kerabat dan teman dengan Puber dari Swiss-Belhotel,” kata Didik.

Terkini