KULINEREKONOMI & BISNISFEATURED

Dengan Resep Rahasia, di Kendari Hadir Ayam Balapan Solowesi

487
×

Dengan Resep Rahasia, di Kendari Hadir Ayam Balapan Solowesi

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Rumah Makan (RM) Ayam Balapan Solowesi yang beralamatkan di Jalan Sorumba samping Kampus Bina Husada Kota Kendari sangat strategis dan tepat guna untuk tongkrongan bagi anak muda dan mahasiswa. Rumah Makan Ayam Balapan Solowesi ini hadir dengan cita rasa yang berbeda. Selain itu, rumah makan ini juga didukung dengan ruangan yang sangat nyaman dan kondusif saat menikmati hidangan.

Pengelola Rumah Makan Ayam Balapan Solowesi, Ani Idrus, mengatakan, terdapat dua menu unggulan yang dihidangkan dalam setiap harinya di rumah makan ini. Dua menu tersebut yaitu Ayam Balapan Juara 1 (ayam bawang lalapan) dan Ayam Balapan Juara 2 (ayam bakar lalapan).

“Kami menyediakan dua menu unggulan dalam tiap harinya, ayam balapan juara 1 dan juara 2,” ujar Ani, Kamis (23/11).

Bukan hanya itu, lanjut Ani, yang disajikan oleh RM Ayam Balapan masih banyak sajian. Sajian-sajian tersebut seperti Ayam Goreng Lalapan, Taji Ayam, Omelete, Vanila Latte, Capuccino, Mocaccino, Milo, Kopi susu, Kopi Hitam, Es Lemon Tea, Teh, Es Jeruk, Kentang Goreng, Pisang Goreng Keju, Pisang Goreng Cokelat, Bola-Bola Tahu, Roti Bakar Keju, Roti Bakar Cokelat, dan lain-lain.

Pengelola Rumah Makan Ayam Balapan Solowesi, Ani Idrus. (Foto: Samsul)

“Pokoknya ada banyak menu yang kami sajikan untuk memuaskan para pelanggan, ” lanjutnya.

Ani juga menambahkan, harga tiap menu dapat dijangkau oleh masyarakat. Karena menurutnya, Rumah Makan Ayam Balapan ini menawarkan harga yang sangat murah. Semua menu yang kami sajikan dari kisaran harga Rp 10 Ribu hingga Rp 20 Ribu saja

“Ini tentu sudah termasuk menu unggulan,” tambahnya.

Rumah Makan Ayam Balapan Solowesi ini, tambah Uthy Burhan yang juga pengelola RM Ayam Balapan, siap melayani antar-jemput bagi pelanggan yang memesan makanan dari menu-menu yang tersedia. Selain itu, Rumah makan ini juga tersedia Wifi gratis bagi pelanggan yang sedang menikmati santapan makanan yang disediakan.

“Pokoknya kami siap antar-jemput. Di sini juga ada Wifi gratis untuk anda,” pungkasnya.

Untuk diketahui, layanan pesan antar tersebut, pelanggan dapat menghubungi nomor 08114051912 –  08114098900.

Reporter: Samsul Murila
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page