oleh

Desember Ini, Barcode Lounge, Cafe and Bar Kendari Hadirkan Promo Paket Bir Menarik

KENDARI – Desember ini, Barcode Lounge, Cafe and Bar Kendari mengadakan promo paket bir. Setiap pembelian satu tower bir sudah free dua macam snack yang belaku untuk semua jenis bir.

Barcode Operational Manager, Samsul Alam mengatakan, untuk promo Barcode di bulan Desember, pihaknya menyediakan paket bir di setiap pembelian satu tower yang sudah free dua macam snack. Paket promo ini berlaku untuk semua jenis bir yang tersedia.

“Untuk jenis bir kita ada Heineken, Bir Bintang, Pros dan Balihai. Untuk harga itu berbeda-beda setiap birnya, kalau Neken harganya 300 ribu rupiah per tower,” ungkap Samsul, Selasa (12/12).

Promo paket bir ini, lanjut Samsul, berlaku hanya Desember ini saja. Untuk paket promo yang lain, nanti di bulan Januari Barcode akan keluarkan lagi promo yang menarik. Sedangkan untuk menu ungulan Barcode yang paling disuka oleh pelangan yaitu stik nasi goreng barcode dan nasi bakar kebi.

“Untuk minuman, ada jus barcode party dan barcode water pool,” terangnya.

Samsul menambahkan, konsep ruang Barcode ada tiga yang ditawarkan, yaitu cafe laus dan bar. Untuk bagian depan cafe masuk kedalam laus dan bar berada di lantai dua. Lanjut Samsul, kualitas ruangan Barcode di lantai dua ada 25 meja. Sedangkan untuk di lantai bawah ada 23 meja.

Suasana Interior di Barcode Cafe, Lounge and Bar Kendari. (Foto: Ruslan)

“Untuk ruang VIP nya itu bisa sampai 4 orang dan untuk yang medium bisa sampai 8 orang, yang keseluruhannya ada 218 kursi,” tambahnya.

Program untuk tahun 2018 mendatang, tambah Samsul, pihaknya merencanakan akan mendatangkan talence dari luar untuk mengisi tahun baru di Barcode.

“Nantinya kami akan datangkan cuman artis lokal, dan paling jauh kita datangkan dari Makassar, sedangkan untuk stok minum dan makanan kami, sampai akhir malam Tahun Baru masih mencukupi,” tutupnya.

Seperti diketahui, Barcode Lounge, Cafe and Bar Kendari beralamat di Jalan Ir H Alala (Jalan Poros Bypass), Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

Terkini