Dewan Kota Arwin Beri Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran di Kadia

Reporter: Kardin

KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari, Arwin memberikan bantuan sembako, pakaian dan perlengkapan tidur terhadap masyarakat korban kebakaran di Jalan Mekar, Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia beberapa waktu lalu.

Setelah mendengar kabar kebaran di Dapilnya, Arwin langsung melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kerhadap sembilan kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

“Para korban kebakaran ini kan memang membutuhkan bantuan. Makanya, setelah dengar kabar itu, kita langsung turun,” jelas Anggota Legislatif (Aleg) itu usai memberi bantuan di Kantor Lurah Kadia, Senin (6/1/2019).

Anggota Komisi II Dewan Kota ini juga menuturkan, pihaknya masih akan memberi bantuan sesuai kebutuhan warga korban kebakaran.

“Semoga bantuan ini bisa memberi manfaat dan mengurangi beban dari korban kebakaran. Ke depan kita masih akan berikan bantuan lagi sesuai kebutuhan,” paparnya.

Sementara itu, Lurah Kadia Endang Sudiarto menuturkan, bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga korban kebakaran. Terlebih karanya, saat ini para warga tengah diungsikan di Kantor Lurah Kadia.

“Bantuan ini sangat kami butuhkan, karena semua barang warga itu habis terbakar,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pada Senin (30/12/2019) lalu sekitar pukul 15:35 Wita Si Jago Merah telah menghanguskan rumah sembilan kepala keluarga. Tak hanya itu, rumah sekaligus kios penjual makanan minuman serta penjual konter pulsa, bengkel motor yang menjual alat-alat suku cadang roda dua ikut terbakar.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total