oleh

DFSK Hadirkan Super Cab untuk Teman Usaha Anda

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Selain menyediakan mobil dikelas SUV, Dongfeng Sokon (DFSK) juga menyediakan Super Cab untuk masyarakat Kota Kendari yang sedang melakukan usaha.

Sales Executive, Selamat S menjelaskan Super Cab didesain dengan tampilan bergaya family style dengan bagian depan golden ratio dan Headlamp bergaya tiger-style yang dapat bersaing dengan mobil sejenis lainnya.

“Kendaraan ini telah melewati uji tes pengujian yang ketat, termasuk uji platform, temperatur tinggi maupun rendah dan dan uji ketinggian sehingga cocok digunakan pada kondisi cuaca di Kota Kendari,” jelasnya, Sabtu 11 April 2020.

Mesin pada mobil ini juga mengunakan FIAT yang telah mendapatkan penghargaan Internasional engine award yang memiliki performa tangguh, konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan.

Kendaraan ini terbukti kuat, stabil dan tinggi. Untuk berat yang kapasitas daya angkut bisa mencapai 1,399 kg bagian kabin juga dapat memuat tiga penumpang.

Pada desain interior didukung dengan straight-through grill, Tiger style Headlamp, large rearview mirror, extended window visor, sedan style door handle, enam bar upper leaf dengan ground clearance yang lebih tinggi serta crossbeam dengan distribusi lebih seimbang dan kapasitas yang besar.

“Untuk bagian interior bagian kabin yang dapat memuat tiga penumpang, central hear lever, digital MP3/FM control board, four air outlets super cooling AC,” pungkasnya.

Untuk diketahui Super Cab memiliki dua varian warna yaitu hitam dan putih untuk harga DFSK Super Cab 1.5L Bensin AC PS dibandrol dengan harga Rp. 160.200.000, dan untuk DFSK Super Cab1.3L Turbo Diesel AC PS di bandrol dengan harga Rp. 188.200.000. (C)

Terkini