NEWS

Di Baubau, ASR Mulai Disosialisasikan Sebagai Cagub Sultra

1387
×

Di Baubau, ASR Mulai Disosialisasikan Sebagai Cagub Sultra

Sebarkan artikel ini
Saat sosialisasi ASR di Kota Baubau. Foto: Ardilan/MEDIAKENDARI.COM

 

 

Penulis : Ardilan

BAUBAU – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka mulai disosialisasikan di Kota Baubau sebagai calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendatang. Jenderal dua bintang pemilik tagline ‘Aku Sahabat Rakyat’ (ASR) disosialisasikan oleh koordinator Kota Baubau, Acep Sulfan, Kamis 06 Mei 2021.

 

Acep Sulfan mengatakan sebagai langkah awal pihaknya melakukan sosialisasi ASR sebagai Cagub Sultra di Kecamatan Wolio karena merupakan wilayah yang memiliki pemilih terpadat untuk wilayah Kota Baubau.

 

“Kami menggelar sosialisasi di Kelurahan Kadolokatapi. Kita perkenalkan ASR sebagai sang jenderal dengan tangan terbuka,” ucap Acep Sulfan dikonfirmasi usai kegiatan.

 

Ia mengungkapkan selain sosialisasi pihaknya juga membentuk simpul-simpul non formal sebagai relawan ASR. Simpul dimaksud dilakukan melalui pendataan langsung sebagai peserta relawan yang diambil dari dua Kelurahan di masing-masing delapan Kecamatan yang ada di Kota Baubau.

 

“Kami juga membagikan baju kaos ASR, kalender dan stiker motor. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar politisi Gerindra itu.

You cannot copy content of this page