EKONOMI & BISNISFEATURED

Di Bulan Masuk Sekolah, Honda Luncurkan 3 Program Menarik Hemat, Kece Dan Ceria

392
×

Di Bulan Masuk Sekolah, Honda Luncurkan 3 Program Menarik Hemat, Kece Dan Ceria

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Tahun ajaran baru, Honda berikan beragam penawaran menarik. Astra Motor Kendari sebagai dealer sepeda motor Honda terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) meluncurkan 3 program penjualan di bulan Juli ini yakni Program Hadiah beasiswa Motor BeAT (Hemat), Program Kejutan Scoopy Eksis (Kece), dan Program PCX Berlimpah Hadiah (Ceria).

“Kami memang selalu mengikuti apa yang sedang dibutuhkan pasar, di bulan ini sengaja kami buatkan program yang memudahkan dan menguntungkan konsumen di tahun ajaran baru dan masuk sekolah ini” Ujar Nasrul, Branch Head Astra Motor Kendari, Senin, (16/07/2018).

Nasrul menjelaskan, program Hemat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki skutik Honda All New Beat eSP dimana Honda memberikan potongan DP hingga 1,6 juta rupiah, atau cukup membayar DP sama seperti nilai angsuran Rp 835.000.

“Honda juga memberikan kejutan berupa hadiah HP Android dalam Program Kece untuk konsumen yang ingin memiliki All New Honda Scoopy yang kekinian dan trendy,” ucapnya.

Selain itu kata Nasrul, untuk konsumen yang ingin memiliki skutik premium Honda, All New PCX 150, Honda memberikan beragam Hadiah eksklusif. Di Bulan ini, cukup dengan DP 3,3 juta rupiah konsumen bisa langsung membawa pulang All New PCX 150 dengan hadiah jaket Eksklusif PCX serta Helm PCX eksklusif secara gratis.

“Skutik Honda dari dulu sudah terkenal sangat nyaman, hemat, dan tidak menguras kantong. Selain itu desain yang masa kini, dan penyematan teknologi yang canggih membuat pengguna motor Honda semakin bangga dan percaya diri. Naik motor Honda berboncengan sudah bisa Hemat, terlihat Kece bisa eksis di media social dan Ceria untuk ke sekolah,” tutup Nasrul.


Reporter: Waty

You cannot copy content of this page