NEWS

Di Kolaka Utara, Gegara Bertanya Berujung Maut 

3973
×

Di Kolaka Utara, Gegara Bertanya Berujung Maut 

Sebarkan artikel ini

KOLAKA UTARA – Seorang warga Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Alamsyah tewas usai ditikam oleh pelaku, Adam gegara bertanya.

Kasi Humas Polres Kolut, Aipda Arif Afandi mengungkapkan awal kejadian berujung maut itu lantaran Adam kesal saat bertanya ke Alamsyah terkait ongkos sewa mobil di Pelabuhan penyebrangan Fery di tobaku Desa Katoi Kecamatan Katoi sekira pukul 15.30 Wita, Kamis 25 Agustus 2022.

Pelaku merasa tersinggung saat korban menjawabnya dengan nada tinggi. Adu mulut pun tidak terelakan antara keduanya hingga akhirnya keduanya terlibat perkelahian sebelum pelaku kemudian menikam korban menggunakan senjata tajam jenis badik yang tersimpang dipinggang pelaku.

Baca Juga : Seminar Nasional BPD se-Sultra Tingkatkan Daya Saing

“Pelaku menusuk sebanyak satu kali tusukan dibagian dada sebelah kiri sehingga korban pun langsung terjatuh ke tanah. Tersangka hendak menusuk lagi setelah korban sudah terjatuh namun tersangka langsung dihalangi tangannya oleh orang yang berada di situ. Saat itupun korban langsung dilarikan ke rumah sakit Djafar Harun untuk mendapatkan perawatan. Namun naas nyawanya tidak bisa tertolong lagi,” ungkap Aipda Arif Afanfi dikonfirmasi via telepon selulernya.

Kini tersangka sudah diamankan di Mako Polres Kolut untuk penyidikan lebih lanjut.

 

Reporter : Pendi

You cannot copy content of this page