FEATURED

Dilaporkan Penyebaran Foto Asusila di Facebook, Pemeriksaan Dirut PDAM MunaTetap Dilanjutkan

564
×

Dilaporkan Penyebaran Foto Asusila di Facebook, Pemeriksaan Dirut PDAM MunaTetap Dilanjutkan

Sebarkan artikel ini

MediaKendari.Com, Raha – Walaupun telah dilantik menjadi Dirut PDAM Muna, pada Kamis (15/6/2017) lalu, bukan berarti kasus YF harus terhenti begitu untuk ditindak lanjuti di Polres Muna.

Dirut PDAM Muna, YF yang dilaporkan oleh R terkait kasus penyebaran foto asusila terhadap korban VR, terus ditindaklanjuti oleh Polres Muna.

Pasalnya hari ini,  pihak Polres Muna akan melakukan pemeriksaan terhadap YF usai berbuka puasa.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi mengatakan, kasus ini tetap dilanjutkan dan  sebentar setelah berbuka puasa kami akan melakukan pemeriksaan terhadap YF.

“Saya tidak mau hanya gara-gara YF (Dirut PDAM Muna) saya dipecat dari Kepolisian,” Tegasnya, Sabtu 17 Juni 2017.

Sebelumnya Polres Muna menerima laporan penyebaran foto asusila dari R Kelurahan Wamponiki Kecamatan Katobu Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra),  yang dilakukan oleh YF terhadap VR  melalui akun Facebooknya, Senin 29 Mei 2017.

Dan Polres Muna sudah  mendalami kasus ini sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP/127/V/2017/Sultra/Res Muna, tanggal 29 Mei 2017.

Dalam kasus ini, pelaku berinisial YF diduga menyebarkan foto asusila terhadap korbannya VR yang melanggar UU ITE Nomor 11 Tahun 2008 Pasal 27 ayat 1 tentang informasi dan transaksi elektronik.
Laporan : Sulfikar
Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page