KendariMETRO KOTANEWSSULTRA

Dianggap Pekerjaan Dengan Resiko Tinggi, BPJS Prioritaskan Anggota DPRD Jadi Peserta

748
×

Dianggap Pekerjaan Dengan Resiko Tinggi, BPJS Prioritaskan Anggota DPRD Jadi Peserta

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Secara Simbolik Kartu Peserta BPJS Ketenagkerjaan oleh Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz (Kiri) kepada Ketua DPRD Prov. Sultra, H Abdurrahman Shaleh (Kanan). Foto: MEDIAKENDARI.com/Ferito Julyadi

Reporter: Ferito Julyadi
Editor : Kang Upi

KENDARI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan meresmikan kepesertaan bagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Se Sulawasi Tenggara (Sultra).

Direktur Umum dan Sumber Daya Manusia (SDM) BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz mengatakan, kepesertaan BPJS bagi penyelenggara negara sangat penting, mengingat resiko kerja mereka.

“BPJS Ketenagakerjaan sangatlah penting bagi anggota DPRD se Sultra, mengingat resiko yang dialami anggota DPRD,” kata Naufal Mahfudz pada peluncuran kartu BPJS untuk anggota DPRD, Selasa (10/12/2019).

Naufal juga menambahkan, launching kartu peserta BPJS untuk anggota DPRD se Sultra ini, merupakan agenda yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia.

Baca Juga :

“Untuk provinsi lain, bukan tidak melaksanakan, tapi tidak serempak seperti hari ini. Mungkin, karena ada kebijakan di APBD nya. Kami menghormati kebijakan masing-masih daerah,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, BPJS Ketenagakerjaan terus berupaya bisa memberikan jaminan, khususnya jaminan kecelakaan kerja dan kematian kepada para penyelenggara negara.

Hadir dalam lounching ini, sejumlah anggota dan pimpinan DPRD Kabupaten dan Kota termasuk diantaranya Ketua DPRD Provinsi Sultra, H Abdurrahman Shaleh.

You cannot copy content of this page