oleh

Diduga Jadi Korban Pengeroyokan, Pria ini Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan

LASALEPA – Seorang pria┬áditemukan tergeletak dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan berlumuran darah di Desa Bonea, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (29/01/2018) sekitar pukul 05:30 Wita.

Salah seorang warga setempat, Febryanti yang biasanya saat bangun pagi menghirup udara segar, harus menjadi sesak karena dikagetkan dengan seorang pria yang tergeletak di depan rumahnya dengan kondisi tidak sadarkan diri dan berlumuran darah akibat luka robek di kepalanya.

Setelah dilihatnya dengan seksama, ternyata pria itu tidak lain adalah kakaknya sendiri. Sontak dia pun kaget dan langsung memberitahukan kabar tersebut kepada sanak keluarganya.

“Saya kaget pas buka pintu, saya lihat ada laki-laki terbaring di depan rumahku, padahal laki-laki itu ternyata saya punya kakak kasian,” ucap Febriyanti saat dikonfirmasi via messenger, Selasa (30/01).

Pria bernama Laode Rahmat Hidayat (24) itu diduga telah dipukuli kayu oleh sekelompok orang yang belum diketahui identitasnya. Setelah didapati, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raha untuk mendapatkan perawatan medis karena luka di kepalanya sangat parah.

Kata Febriyanti, beberapa saat setelah korban sadarkan diri hanya bisa mengungkapkan bahwa dirinya telah dipukul oleh orang-orang bertopeng yang berjumlah empat orang, masing-masing berboncengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

Setelah ditangani tim medis, luka korban mendapat 40 jahitan luar dalam.

Sampai saat ini pelakunya belum diketahui, namun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti.

“Saya harap pihak kepolisian agar mengusut kasus ini sampai pelakunya bisa diketahui dan ditindaki,” harapnya.

Reporter: Erwinsyah SJ
Editor: Jubirman

Terkini