HEADLINE NEWSPOLITIK

Dihadiri Ribuan Simpatisan , Yudianto Sebut Itu Kado Istimewa di HUT ke 25-nya

315
×

Dihadiri Ribuan Simpatisan , Yudianto Sebut Itu Kado Istimewa di HUT ke 25-nya

Sebarkan artikel ini
Nampak para simpatisan turut menghadiri perayaan HUT ke 25 Yudianto Mahardika. (Foto: Ist)

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25, Yudianto Mahardika mendapat kado istimewa. Betapa tidak, HUT yang diselenggarakan di salah satu hotel ternama di Kota Kendari pada Minggu malam (31/3/2019), itu dihadiri oleh ribuan orang.

Yudianto yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil Kota Kendari itu cukup kaget atas antusiasme para tim, relawan serta simpatisan yang turut menghadiri acara HUT ke 25 nya.

“Ulang tahun ini adalah momen bahagia bagi saya. Ada doa, ada harapan dan cita-cita yang kita panjatkan, saya ingin kebahagian yang saya rasakan juga dirasakan masyarakat,” ujarnya di hadapan para tamu yang hadir.

Yudianto pun merasa terharu dan sangat berterima kasih atas antusias para tamu yang hadir. Bahkan katanya, jumlah yang datang tidak sesuai dengan prediksi dari panitia.

Baca Juga :

“Saya tidak menyangka jika jumlah yang datang sebanyak ini. Ini merupakan kado yang paling sangat berharga di malam ulang tahun saya di sepanjang masa,” terangnya.

Putra pengusaha Anton Timbang ini juga berharap agar momen seperti itu terus terjaga hingga kapan pun dan tidak menjadi yang pertama dan terakhir.

“Mudah-mudahan saya sehat dan panjang umur, tahun depan kita akan mengundang kembali di momen yang sama,” katanya.

Dalam perayaan itu juga, Yudianto menyampaikan komitmennya memperjuangkan hak-hak rakyat dan menyuarakan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Sultra terutama pada sektor pendidikan, seni budaya, olah raga, kesehatan, kelautan dan perikanan serta UMKM.

“Jika terpilih, apa yang saya sampaikan adalah komitmen saya,” tutupnya. (A)

You cannot copy content of this page