oleh

Dihajar Avansa, Mobil Fortuner Terbalik dan Terlentang di Tengah Jalan

-NEWS-928 dibaca

 

Reporter : Pendi

 

KOLAKA UTARA – Mobil avanza bernomor DT 1665 LE terlibat tabrakan dengan mobil Fortuner di Perempatan Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Dalam peristiwa tabrakan yang terjadi Kamis, 20 Mei 2021 sekitar Pukul 07.30 WITA ini, mobil Fortuner dengan nomor polisi DP 1588 AY terbalik dan terlentang di tengah jalan.

Kasubag Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Harmawan menjelaskan, Avanza berwarna hitam dikemudikan Samsu Alam (33), warga  Desa Lasiroku Kecamatan Iwoimendaa Kabupaten Kolaka.

“Sedangkan mobil Fortuner warna hitam  dikemudikan Joe Nule (25) warga NTT, yang beralamat di Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolut,” terang Aiptu Hari Harmawan.

Aiptu Hari menjelaskan, kecelakaan terjadi saat Fortuner melaju dengan kecepatan sedang untuk menuju arah selatan. Begitu tiba di perempatan Kantor Samsat tiba-tiba muncul sebuah Avanza dengan kecepatan tinggi dari arah timur.

Mobil Avanza tersebut menabrak velg bagian kiri belakang mobil Fortuner yang menyebabkan mobil tersebut terbalik melintang di badan jalan.

Atas kecelakaan yang dialami, kedua mobil itu mengalami kerusakan parah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Kedua mobil sudah dievakuasi dan sementara dalam pengurusan di Polres Kolut,” pungkasnya.

Terkini