NEWS

Dilantik Sebagai Ketua FPIK UHO, Abdul Latif Komitmen Perkuat Sinergitas Sektor Kelautan Sultra

1005
×

Dilantik Sebagai Ketua FPIK UHO, Abdul Latif Komitmen Perkuat Sinergitas Sektor Kelautan Sultra

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Suasana pelantikan yang di saksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Abdul Latif dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Perikanan dan Kelautan (FPIK) Universitas Halu Oleo (UHO) Periode 2022-2025.

Dalam pelantikan ini, Abdul Latif yang juga menjabat Direktur Utama Bank Sultra ini menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Ali Mazi yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri pelantikan sekaligus membuka secara resmi rapat kerja pengurus IKA FPIK UHO Periode 2022 – 2025.

Menurutnya, IKA FPIK UHO ini menjadi tempat guna membangun hubungan emosional bukan hanya sesama alumni akan tetapi mampu membangun hubungan terhadap pemerintah dan masyarakat umum.

“Saya harapkan juga pada para Alumni di agar mampu berperan serta memberikan masukan terhadap kebijakan, program, dan kegiatan bagi kemajuan perguruan tinggi, daerah, bangsa, dan negara,” jelasnya Jumat 7 April 2023 usai dilantik.

Ia berharap, IKA FPIK UHO mampu menjadi wadah dan forum komunikasi untuk membangun sinergitas bagi pembangunan khususnya pada pembangunan sektor kelautan dan perikanan di Sultra.

“Kita akan berkolaborasi guna membangun sinergitas bagi pembangunan khususnya pada pembangunan sektor kelautan dan perikanan di Sultra,” tutupnya.

Sebagai informasi Pengukuhan pengurus yang berlangsung di Aula Bank Sultra, Jumat (07/04/2023) dihadiri langsung Gubernur Sultra Ali Mazi, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh, Sekda Provinsi Sultra Asrun Lio, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu dan jajaran Forkopimda.

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page