oleh

Dilindas Truk Tangki BBM 8000 Liter, Seorang Satpol PP Tewas di Tempat

KENDARI – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Bay Pass Kota Kendari. Adi (39), seorang pengendara motor Supra X dengan nomor Polisi DT 2350 VE, berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kelurahan Langgea Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan tewas terlindas ban mobil pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) 8000 liter yang dikemudikan Sapta, Senin (17/9/2018).

Dari informasi yang dihimpun oleh Mediakendari.com, korban atas nama Adi diketahui berprofesi sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Sedangkan pengemudi truk bernama Sapta.

Perwira Pengendali Iptu Usman Lanna S.H saat ditemui oleh awak media di TKP mengatakan, bahwa kendaraan mobil dan motor dari jalur yang searah menuju bundaran stainless.

“Dari keterangan saksi-saksi bahwa kendaraan tersebut memang searah,” ucapnya, Senin (17/09/2018).

Lanjutnya, atas kejadaian tersebut, pihaknya akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban meninggal dunia di TKP, dan sudah diamankan ke Rumah Sakit Bhayangkara, pengemudi juga kita sudah amankan,” lanjutnya.

Kata dia, korban telah diketahui identitasnya, saksi-saksi yang mengenal korban juga telah menghubungi pihak keluarga korban itu sendiri.

“Keluarga korban sudah mengetahuinya,” katanya.

Untuk diketahui lakalantas yang merenggut nyawa seorang Satpol PP ini masih dalam proses penyelidikan.(b)


Reporter: Hendrik B

Terkini