oleh

Dinas Kominfo Sultra Bantah Istri Gubernur Kritis karena Covid-19

-NEWS-549 dibaca

 

Penulis : Redaksi

KENDARI – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membantah kabar beredar yang menyatakan istri Gubernur Sultra yaitu Agista Ariany dalam kondisi kritis karena terpapar Covid-19.

Pramuka

Kepala Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badallah mengatakan informasi yang menyebut istri Gubernur sedang kritis merupakan informasi yang tidak benar. Menurutnya, kabar itu merupakan opini karena tidak melakukan konfirmasi ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra. Narasumbernya juga tidak jelas.

“Berita tersebut mengandung unsur kebencian dan tidak etik karena harusnya hak-hak privasi pak Gubernur dan keluarga tidak harus diberitakan tanpa persetujuan beliau atau yang dipercayakan,” kata Ridwan Badallah dalam keterangannya Minggu, 11 Juli 2021.

Ia menegaskan kabar tersebut tidak benar. Ridwan meminta masyarakat tidak mudah mempercayai informasi yang sudah terlanjur beredar itu. Ia juga memastikan kondisi Agista Ariany dalam keadaan baik-baik saja.

“Kemarin saya masih bersama ibu Gubernur mengkoordinasikan beberapa kegiatan yang menjadi leading sektor kami. Semalam juga saya bersama pak Gubernur dan anaknya berbincang. Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal afiat,” ujarnya.

Terkini