oleh

Dinas Pariwisata Raih Juara Umum Pentas Seni Pameran Pembangunan HUT Butur

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Taya

BURUNGA – Dinas Pariwisata akhirnya menjadi juara umum dalam pentas seni pameran pembangunan di HUT Butur XII. Organisasi Perangkat Daerah ini diantaranya meraih juara satu stand tingkat OPD, juara satu Fashion Show dan juara tiga Tari Balumpa yang diselenggarakan di lapangan Raja Jin, Kecamtan Kulisusu, Selasa (2/7/2019).

“Untuk Stand pameran Dinas Pariwisata sudah dua tahun berturut-turut mendapat juara,” ucap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Butur, Harlin Hari.

Harlin berharap pihaknya dapat lebih berbenah dan mampu mempertahankan juara yang telah diraih tersebut.

“Dinas Pariwisata Kabupaten Buton Utara mengucapkan Dirgahayu Butur XII, jaya selalu negeriku. Perjuangan bukan sampai disini saja namun sampai titik darah penghabisan demi daerah kita agar bisa lebih maju dan sejahtera,”tutupnya.

BACA JUGA :

Salah seorang dewan juri, Wa Ode Fatmawati Halir mengatakan ia bersama empat orang juri lainnya yaitu Siti Rabiah Abu Hasan, Budianti Kadidaa dan Israruddin telah menetapkan Dinas Pariwisata sebagai juara umum pada pentas pameran HUT Butur XII.

“Stand Dinas Pariwisata sangat bagus dan enak dipandang mata dan mereka juara juara satu.

Kemudian, juara satu pada Fishion Show dan juara ketiga pada lomba Tari Balumpa. Oleh karena itu, layak dan pantas Dinas Pariwisata mendapat juara umum untuk semua kegiatan lomba yang diselenggarakan,”ucap Fatmawati saat dikonfirmasi lewat whatsapp. (b)

Terkini