oleh

Dinas Pariwisata Sebut Kegiatan Festival Daerah akan Tarik Wisata Mancanegara

-FEATURED, Kendari, WISATA-62 dibaca

KENDARI – Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara, Syahruddin Nurdin sangat mendukung terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh tiap-tiap daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi

“Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh beberapa daerah di Sultra yang selama ini memberi Citra terhadap Provinsi, seperti kegiatan di Wakatobi dengan kegiatan Wakatobi Wave dan Takawa,” ucap Syahruddin, Kamis (23/11).

Lanjutnya, kegiatan-kegiatan yang dilakukan di beberapa daerah telah memberikan citra baiki terhadap Provinsi Sultra yang dibuktikan oleh banyaknya wisatawan yang berkunjung seperti wisata Pulau Bokori.

“Ada banyak kegiatan-kegiatan daerah yang sudah memberikan citra terhadap Sultra seperti Wakatobi Wave dan Takawa dan sebentar lagi ada kegiatan Festival Pantai Meleura,” terangnya.

Syahruddin juga menyampaikan, ada ribuan event yang ada di Indonesia namun yang diusulkan hanya program-program unggulan yang akan dipromosikan di Mancanegara, hasil promosi ini akan dilihat oleh 117 Negara dan ini menjadi hal yang cukup menarik bagi para wisatawan untuk datang ke Indonesia.

“Jadi pihak Provinsi akan memberikan masukan-masukan kepada daerah-daerah yang memiliki tempat-tempat wisata untuk dijadikan program unggulan Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara,” pungkasnya

Reporter: Samsul
Editor: Kardin

Terkini