oleh

Dipastikan Pisah dengan Tony, Ini Pasangan Andi Merya Nur Saat Daftar di DPC PDIP Koltim

Reporter: Kardin

TIRAWUTA – Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur dipastikan akan berpisah dengan pasangan Bupatinya, Tony Herbiansyah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal itu diketahui saat Andi Merya Nur bersama pasangan barunya yakni Samsul Bahri Madjid mendaftarkan diri di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Koltim.

Andi Merya Nur sendiri rupanya tetap bertahan di posisinya saat ini, yakni sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati di Koltim. Sedangkan sebagai Calon Bupati yakni Samsul Bahri Madjid.

Kepada Mediakendari.com, Andi Merya mengaku selama ini tidak memiliki masalah dengan Tony Herbiansyah dan tetap menjalankan fungsinya sebagai Wakil Bupati Koltim.

BACA JUGA:

“Kami baik-baik saja, tidak ada masalah, saya tetap menjalankan fungsi Wakil Bupati sampai periode saya selesai,” jelasnya usai mendaftar di Kantor DPC PDIP Koltim, Sabtu lalu (14/9/2019).

Namun menurutnya, dirinya lebih merasa memiliki kecocokan hati dengan pasangannya saat ini, yakni Samsul Bahri Madjid pada Pilkada 2020 mendatang. “Tetapi sekarang saya mendaftar bersama Samsul Bahri karena kami cocok hati,” pungkas Ketua DPD Nasdem Koltim itu. /A

Terkini